Wednesday, August 9, 2017

Review Tiga Generasi Wardah Exclusive Matte lip cream (no 3, 4, 11, 14)




Hello cantik 
Kembali lagi diblog saya. Baik lah kali ini saya akan meriview sebuah produk bibir yang sedang sangat fenomenal yaitu lip cream, sekarang ini bukan hanya lipstik matte yang sangat meledak dipasaran tetapi lip cream sekarang sudah sangat di gandrungi mulai dari ibu-ibu sampai anak muda. Bahkan sekarang semua brand luar maupun dalam negeri sudah seperti kewajiban mengeluarkan sebuah produk lipcream. 
Baiklah kali ini saya akan mereview sebuah lipcream dari wardah yaitu Exclusive Matte Lip Cream, pasti semua udah pada tau ya karena iklan di TV banyak banget pastinya. Mungkin para makeup junkie sudah tau kalau wardah exclusive matte lip cream ini keluar melalui tiga tahap atau tiga generasi untuk saat ini.

Kemasan:
Mungkin ada yang tidak tahu bahwa kotak wardah lip cream ini pada awalnya berwarna silver dan bertulisan hijau, tidak seperti sekarang kotak wardah sudah mengikuti warna pada setiap shade. tapi sayangnya dari dulu sampai wardah tidak memiliki segel di kotak lipcream mereka jadi tidak ada yang mengetahui apakah sudah pernah di buka atau belum. Maaf sekali saya tidak bisa menampilkan foto kotaknya karena sudah lama saya memiliki lip cream ini. untuk isinya mereka berisi 4 gr seperti lipcream pada umumnya.
wangi
wanginya tidak teralu enak, lip cream ini berwangi kimiawi sangat kental sekali.




















*Generasi Pertama 
Mereka mengeluarkan 6 warna dari nomor 001 sampai 006, kebetulan aku mempunyai 2 warna yaitu 003 dan 004 untuk di review. lip cream ini termasuk agak cair tetapi sekali ulas saja sudah cukup mengcover seluruh permukaan bibir saya. Tetapi jujur saja kalau tidak menggunakan lip balm terlebih dahulu maka bibir akan sangat kering dan saat mengering lip cream ini membuat bibir kita terasa lengket, tetapi untuk yang nomor 3 lengketnya masih bisa di toleransi.

                                        003                                                                                         004




*Generasi Kedua
Untuk generasi ke dua saya hanya memiliki satu warna dari ke enam warna mereka, mereka mengeluarkan dari nomor 007 sampai 012, kebetulan aku mempunyai masih warna nude yaitu 011,Untuk teksture generasi kedua ini lebih kurang sama dengan generasi pertama jadi tidak usah dibahas lagi ya.

011

*Generasi Ketiga
Untuk generasi ketiga ini pertama mereka hanya meluncurkan 3 warna yaitu nomor 013 sampai 015, warna yang saya punya ini nomor 014 dan warnanya hampir sama persis dengan nomor 003 tetapi agak sedikit gelap jika di lihat sekilas hampir tidak ada bedanya (di foto malah nomor 003 dan 011 yang mirip). ini juga sih termasuk kekurangan dari lipcream ini pemilihan warnanya walaupun banyak tapi satu sama lain terlihat mirip. untuk tekstur warna terbaru ini lebih bagus dari pada warna lama mereka karena lebih nyaman dan lembab di bibir, dan jujur saja saya lebih suka untuk tekstur yang warna-warna baru. saya harap wardah mau memperbaiki formulasi dari lip cream warna lama mereka. 
 
014
(maafkan lighting yang agak gelap)
Plus:
+ Pemilihan warnanya yang banyak
+ Harganya yang murah
+ Gampang ditemukan
+ kemasannya tidak murahan
Minus:
- Warnanya mirip
- Baunya kurang enak
- Untuk warna yang lama sangat kering
- Agak lengket

Repurchase ?
YES, untuk warna nomor 014, dan 003

jangan lupa follow sosial media aku yang lain
ig:@haura_hega
sc: putri.haura1009

No comments:

Post a Comment