Thursday, June 15, 2017

Review Johnson’s Baby Lotion Milk & Rice



Mungkin pada bertanya-tanya, loh kok produk buat bayi ?

Ya saya menggunakan produk ini sebagai pengganti handcream selain kulit wajah saya yang super berminyak kulit badan saya malah sangat kering bahkan sampai terkelupas jika tidak menggunakan lotion yang tepat.

Dari sebuah web yang pernah saya baca, bahkan dari mbak-mbak yang ada ditempat jual kosmetik bahwa kulit kita dan kulit bayi memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga pada usia kita sudah tidak cocok lagi menggunakan produk untuk bayi. Tapi opini saya berkata lain, jika untuk bayi aja tidak iritasi apalagi untuk yang sudah remaja pasti tidak masalah (ini hanya opini ku ya tidak ada yang menyarankan untuk mengikuti)
kemasan :

cr: google
Maaf banget saya belum bisa menampilkan foto asli yang saya ambil di karenakan alat yang tidak mendukung, hehe. Baiklah kita mulai mereview mulai dari botolnya, ya botolnya layaknya botol-botol lotion, sabun dan shampoo bayi pada umumnya yaitu model flip. Tapi secara pribadi saya suka dengan kemasannya yang mudah dibawa traveling di karenakan botolnya plastik dan lumayan kecil di bandingkan dengan botol lotion 200 ml pada umumnya. Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa lotion ini merupakan handcream yang saya bawa-bawa saat saya kuliah. Pada bahagian belakangnya terdapat cara penggunaan, ingredients, EXP date, diproduksi oleh Produk ini diproduksi oleh Johnson & Johnson Sdn Bhd, Lot 3&5, Jalan Tandang, 46050 Petaling jaya, Malaysia, diimpor Diimpor oleh PT. Johnson & Johnson Indonesia, K-Link Tower Lt. 12, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 59A, Jakarta 12950, Indonesia,terdapat keterangan bahasa thailand, philipin, vietnam tapi tidak bisa saya baca dan produk ini memiliki sertifikasi halal dari MUI. 

Ingredients:
  water, mineral oil, glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Potassium Cetyl Phosphate, Glyceryl stearate, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Stearoxytrimethylsilane, Fragrance, Stearyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Sodium Hydroxide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Avena sativa (Oat) kernel flour, Panthenol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Milk Protein, Hydrolized Rice Bran Protein, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate.
 PARABENE FREE DONG !

Tekstur:
Teksturnya cair banget dibandingkan dengan lotion untuk orang dewasa pada umumnya. Karena teksturnya yang cair membuat lotion ini terasa light banget di kulit dan gampang banget meresapnya tetapi kulit tetap terasa lembab dan segar sehingga cocok banget di jadikan sebagai handcream dan karena lotion yang aku gunakan ketika ingin pergi mengandung paraben jadi aku terlalu takut menggunakan terlalu sering, ketika membaca lotion ini paraben free jadi sangat aman untuk di gunakan sering-sering. Mungkin ada yang bakalan bertanya, loh sudah tau ada paraben kenapa masih digunakan, aku akan membahasnya lotion tersebut di postingan selanjutnya

wangi:
wanginya enak banget seger gitu awal beli produk ini karena wanginya yang membuat ketagihan buat pakai terus. 

penilaian:

plus (+):
* gampang dijumpai di swalayan dan indomaret terdekat
* lebih murah dari pada handcream yang aku gunakan dulu
* Parabene free, jadi bisa digunakan sesering mungkin
* teksturnya yang light mudah meresap
* tidak terasa lengket
* setelah pemakaian terkena air tidak terasa licin
* wanginya enak banget
* moisturizernya bertahan lumayan lama

minus (-) 
NOTHING 

REPURCHASE ? pastinya ketika sudah habis!


Sekian review dari saya, sampai jumpa dipostingan selanjutnya 😆


jangan lupa follow sosial media aku yang lain
ig:@haura_hega

sc: putri.haura1009



No comments:

Post a Comment