Sunday, July 16, 2017

Review Tony Moly Delight Tint #1 Cherry Pink



Jaman sekarang kosmetik korea sudah banyak sekali yang menjadi incaran para make up junkie baik di indonesia maupun diluar sana. salah satu yang sangat menjadi hype banget adalah liptint korea, banyak brand korea yang mengeluarkan berbagai jenis dan tekstur liptint, mulai dari yang water base, gel, dan creamy. salah satu brand yang mengeluarkan liptint yang sangat buming adalah Tony Moly. siapa yang tidak mengenal liptint merek ini, bahkan sudah di kategorikan sebagai liptint sejuta umat loh!

Mari kita mulai reviewnya

kemasan:
Kemasannya agak sedikit gendut di bandingkan dear darling tint punyaknya etude house, desain depanya terdapat tulisan delight tint tony moly dan ada gambar love (maaf banget gambar sudah tidak jelas) yang membuat tampilan terkesan cute banget. 
Bentuk tutup liptint ini berbentuk hati menurut aku sih nilai plus banget karena membuat daya tarik yang lebih walaupun seperti yang kita tahu kita tidak bisa menilai barang dari tampilan kemasannya saja. 
cr. google
Pada tampilan belakang terdapat tulisan korea semua jadi sata tidak tahu apa artinya, dan juga terdapat logo setelah pembukaan liptint hanya boleh di gunakan selama 12 bulan saja. maaf banget saya tidak bisa menampilkan foto asli karena di botol liptint punya saya tulisan sudah lumayan hilang.

Tekstur
Untuk tekstur liptint ini termasuk liptin yang bertekstur gel, tapi sangat cepat meresap di bibir. Dari segi warna liptint ini termasuk liptint yang pigmented parah. Tapi sangat di sayangkan liptint ini termasuk kering untuk aku, ketika sudah beberapa menit sukak ngeblock di area yang kering di bibir. jadi sebelum pakai liptint ini aku sangat menyarankan menggunakan lipbalm terlebih dahulu ya. Wangi liptint ini sangat enak dan memiliki rasa yang tidak pahit karena kalau pahit agak sedikit mengganggu ya.

Foto saat pemakaian Tony Moly Delight Tint 


Plus (+):
+ warna pigmented
+ lumayan tahan lama 
+ cepat meresap
+ kemasan sangat lucu
+ ringan di bibir
+ wanginya enak
+ rasanya tidak pahit
minus (-):
- kering 
- ngeblock pada bagian bibir yang kering

Repurchase ?
YES

jangan lupa follow sosial media aku yang lain
ig:@haura_hega
sc: putri.haura1009

No comments:

Post a Comment